BLOGGER TEMPLATES AND Blogger Templates »

Kamis, 25 Februari 2010

casual sandal :))



whaha, sepatu sandal ini XDD , saya suka banget XDD , hehe, mungkin karna sepatu sendal ini banyak talinya ama cetrekannya ( cetrekaaan, haha ) trus juga kesannya ga terlalu feminim juga ga terlalu tomboy, jadi sedeng-sedeng aja deh :)) nice sendal, hihi :))


nah, selain sepatu sendal yang ada di atas, saya juga seneng ama sendal ber high heels alias ber hak tinggi ini, ( tapi cocok ngga yah, dipake ama saya? hehe, ) sendal ini katanya dari Sbicca ( btw, Sbicca apaan ya? hehe, maklumi saya memang agak katro, haha ) yang bikin saya tertarik ( ceilah tertarik, haha ) yaitu pitanya, model hak nya yang bentuknya agak-agak mirip kepangan, sama satu lagi, yaitu LOGO MEREKNYA XDD, enak aja gitu kayaknya diliatnya :)


nah, sepatu sendal yang satu ini imuuuttt banget XDD , hampir mirip mirip dikit sama saya lah
( haha, berati banyakan yang ga imutnya dong, hahaha ) dan walopun saya yakin sepatu sendal ini pasti ga bakalan muat kalo dipake ama saya, hiks, tapi gapapa lah, saya terima dengan lapang dada :') hehe,




lalu, lalu, lalu, saya juga lumayan suka sama sepatu sendal ber hak ini, soalnya warnanya ijo-ijo seger gimannaa ghettoo, hahaha, trus hak nya yang keliatannya alus dan nyaman, enakeun, ato pw bahasa gaulnya untuk dipake, hehe, sama model jahitan di pinggir - pinggirnya :)) tapi saya kurang suka sama buletan merek nya, hehehe :))



saya juga suka nih sama sandal ini, tapi kalo menurut saya, sendal ini bisa menjadi lebih keren kalo diliat dari jarak jauh, trus alas kakinya yang datar alias tidak ber hak, lebih memberi kesan santai dan casual, jadi kalo menurut saya, sendal ini lebih cocok untuk di pake sama anak muda ( maap yah ibu-ibu, hehe ) ato abg ( bahasa pang gaul na :)) seperti saya ini ;) ( heh, ngaku ngga kalo ente sudah tua?! ) hahaha, trus saya juga berpikir, alangkah baiknya kalo remaja abg yang pake ini, celananya 3/4 ngga sampe mata kaki, okey :))


nah, dari semua sendal yang ada di atas, saya paling seneng sama sendal yang model alias bentuknya sebangsa-sebangsa sendal ini, hoho, soalnya sendal ini terkesan ga terlalu feminin dan terkesan ga terlalu ke laki-lakian juga ( siipp, okelahkalaubegitu :))

0 komentar: